Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke- 77, Kodim Bojonegoro gelar Upacara Bendera

 

LENSAMILITER.COM,       Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro melaksanakan upacara bendera Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 77 dihalaman Makodim setempat Jalan Hos Cokroaminoto, Bojonegoro, Rabu (17/8/2022).

Bertindak sebagai sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kasdim 0813 Bojonegoro, Mayor Inf I Putu Gede widarta, dengan Komandan Upacara (Danup) Kapten Inf Ilyas Rosidi, dan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dijajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dengan tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah mengkaruniai bangsa Indonesia dengan kemerdekaan, setelah melalui sebuah perjuangan yang sangat panjang dan tidak kenal lelah dengan mengorbankan jiwa dan raga.

Sehingga, tidaklah berlebihan apabila dalam peringatan kemerdekaan ini juga merupakan bentuk penghormatan kita kepada para pahlawan. Dengan diiringi do'a, kiranya Tuhan Yang Maha Esa, menempatkan para kusuma bangsa tersebut sebagai syuhada dengan penuh kemuliaan di sisi-Nya.(Pendim/Red)