Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim 0813 hadiri Penyerahan Secara Simbolis Hibah Tanah dan Bangunan Gedung KPUD Bojonegoro

 

LENSAMILITER.COM,       Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, turut mendampingi Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, menyerahkan secara simbolis Hibah Barang Milik Daerah berupa tanah dan Bangunan Gedung kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, di Aula KPU Bojonegoro, Selasa (6/9/2022).

Hadir pula dalam kegiatan ini perwakilan Polres Bojonegoro, AKP Gufron, Ketua DPRD Bojonegoro, Abdullah Umar, Kepala BPKAD Bojonegoro, Luluk Alifah, SE., MM., Kasi Datun Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Moch. Fatin, SH., Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Syukur Priyanto, Ketua KPU Jawa Timur, Choirul Anam, Ketua KPUD Bojonegoro, Fatkhur Rohman dan perwakilan dari masing-masing partai.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam, menyampaikan bahwa pemerintah daerah memberikan perhatian yang cukup baik kepada KPU di Kabupaten Bojonegoro. Hal ini bisa menjadi contoh, menjadi spirit dan turut membantu kegiatan KPU yang ada di Bojonegoro.

Saat ini sudah mulai memasuki tahapan pemilu, salah satu instrumen utama untuk masuk kedalam wilayah yaitu bagaimana kondisi demokrasi dan kondisi politik diwilayah tersebut. "Harapannya, dari sudah baiknya kondisi demokrasi ini dapat menambah investor yang masuk di daerah tersebut," ujarnya.

Bupati Bojonegoro, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa hibah berupa tanah dan bangunan gedung KPU merupakan aset pemerintah daerah sebagai bentuk upaya dan perhatian kepada KPUD Kabupaten Bojonegoro. Hal ini untuk menunjang proses demokrasi yang ujungnya untuk pemerintahan yang sehat, maka kami dengan senang hati menghibahkan tanah dan bangunan kepada KPU Kabupaten Bojonegoro.

"Pemda Bojonegoro berharap, dengan hibah ini akan semakin menguatkan kita dalam proses demokrasi diwilayah Kabupaten Bojonegoro, semakin matang dan juga bisa mendorong serta mendukung program pemerintah pusat yang di tugaskan kepada kami di saerah Kabupaten Bojonegoro," kata Bupati Anna Mu'awanah.(Pendim/Red)