Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dandim Bojonegoro dampingi Bupati Anna Mu'awanah Kukuhkan Jama'ah Tahlil Putri tingkat Kecamatan

 

LENSAMILITER.COM,       Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, turut menghadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Jama'ah Tahlil Putri di Desa Gayam Kecamatan Gayam, Bojonegoro, Selasa (6/9/2022). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Bojonegoro ini dalam rangka memperkuat ukhuwah islamiyyah serta menangkal radikalisme.

Selain Dandim 0813 Bojonegoro, turut hadir dalam acara ini Bupati Bojonegoro Anna Mu'awannah, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Sahlan, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Gayam serta Ketua Jama'ah Tahlil Kecamatan Gayam.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awannah, menyampaikan, dalam dua tahun hampir tidak ada kegiatan pengurus ditingkat kecamatan akibat dampak adanya pandemi covid-19. Sehingga, setelah ini pengurus ditingkat kecamatan dapat membina tingkat desa kemudian yang di desa bisa membimbing jamaahnya.

"Minimal kita bisa berkumpul dengan menyalurkan energi-energi positif, dan menjaga wasilah-wasilah," tuturnya.

Ditambahkan oleh Bupati, bahwa berkat doa para Ulama, Kabupaten Bojonegoro menjadi wilayah yang tentram adil dan makmur. Selain itu, pihaknya juga meminta agar para Jama'ah Tahlil perempuan ini bisa untuk terus melanjutkan hal-hal baik. Pasalnya, Pemkab Bojonegoro meminta bantuan bagi para Jamaah Tahlil yang ada di desa agar tidak terbentuk aliran-aliran yang menyimpang.

"Jamaah tahlil putri ini mari kita isi dengan energi positif, dan meminimalisir munculnya faham radikalisme," kata Bupati Anna Mu'awanah.(Pendim/Red)