Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu SST TNI Kodim Bojonegoro turut Pengamanan Sinau Bareng Cak Nun

 

LENSAMILITER.COM,       Sebanyak 1 (Satu) Satuan Setingkat Peleton (SST) pasukan TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro, diterjunkan dalam pengamanan kegiatan Sinau Bareng Cak Nun, yang berlangsung pada hari ini Sabtu (10/9/2022) di Alun-alun Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Mengawali kegiatan pengamanan kegiatan Sinau Bareng Cak Nun ini, 1 SST pasukan dari Kodim 0813 Bojonegoro tersebut bergabung dengan ratusan petugas lainnya dari Polres Bojonegoro, Satpol PP, BPBD dan Dinkes Bojonegoro serta puluhan anggota Banser, melaksanakan apel bersama di depan Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Kegiatan apel bersama ratusan petugas pengamanan gabungan dalam rangka mensukseskan kegiatan Sinau Bareng Cak Nun ini dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad.

"Sebanyak 31 personel TNI Kodim 0813 Bojonegoro dalam rangka perbantuan untuk pengamanan, kelancaran dan kesuksesan kegiatan Sinau Bareng Cak Nun," ungkap Danton Letda Inf Sujarwo.

Adapun kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro ini menghadirkan Cak Nun, dalam kegiatan yang dikemas dengan Sinau Bareng.(Pendim/Red)