Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil Temayang Bojonegoro dan Warga Gotong-Royong Cor Pembangunan Mushola

 

LENSAMILITER.COM,       Pembangunan Mushola Jabal Nur, Dusun Sampang RT.004/RW.001 Desa Buntalan, Kecamatan Temayang, mendapat bantuan tenaga dan material bangunan dari TNI Koramil 24/Temayang, Kodim 0813 Bojonegoro dengan pelaksanaan karya bakti yang dilaksanakan pagi ini Kamis (8/9/2022).

Dipimpin langsung oleh Bati Tuud, Peltu Didik Supriyanto, personel TNI Koramil 0813-24/Temayang tersebut berbaur dengan puluhan warga masyarakat sekitar melakukan pengecoran dan memplester Mushola yang memiliki luas bangunan 8x11 meter.

Disampaikan Batituud Koramil 0813-24/Temayang, bahwa perbantuan tenaga dalam karya bakti pengecoran pembangunan Mushola Jabal Nur tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan khususnya pembangunan tempat ibadah diwilayah teritorial.

Selain guna mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat diwilayah binaan, karya bakti bersama tersebut dilaksanakan juga untuk menumbuhkan semangat gotong-royong demi memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat. "Gotong-royong bersama warga masyarakat ini dimaksudkan untuk memberi dukungan atau support dalam percepatan pembangunan fasilitas ibadah di Dusun Sampang, sekaligus juga guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat agar semakin mantab," ujar Peltu Didik Supriyanto.

Sementara itu, Ketua Pembangunan Mushola Jabal Nur, Pandi Suharyono, atas nama masyarakat khususnya warga Dusun Sampang dan panitia pembangunan Mushola Jabal Nur, pihaknya menyampaikan terima kasih atas support tenaga maupun material bangunan dari anggota Koramil 0813-24/Temayang dalam kerja bakti tersebut.

Menurutnya, dengan adanya bantuan tenaga dan material bangunan dari TNI Koramil 24/Temayang, Kodim 0813 Bojonegoro, dalam kerja bakti bersama seperti ini sangat membantu percepatan pembangunan Mushola.

"Untuk itu, atas nama warga masyarakat dan panitia pembangunan Mushola, kami menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari Koramil 24/Temayang atas bantuan ini. Semoga kegiatan ini kedepannya terus berlanjut, serta menjadikan ladang amal jariyah, lancarnya TNI dalam bertugas serta lancarnya pembangunan Mushola," pungkasnya.(Pendim/Red)