Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Babinsa Kodim Bojonegoro dapat bantuan Vitamin dari Kepala Staf Angkatan Darat

 

LENSAMILITER.COM,       Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menerima dukungan berupa vitamin HB-Vit 500 dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Secara simbolis, penyerahan bantuan vitamin ini dilakukan langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, kepada perwakilan anggota Babinsa Koramil jajaran di Markas Kodim 0813 Bojonegoro, Senin (12/12/2022).

Pada kesempatan ini, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, menyampaikan bahwa anggota Babinsa merupakan ujung tombak TNI Angkatan Darat dalam melaksanakan pembinaan teritorial diwilayah.

Dalam tugasnya sehari-harinya, anggota Babinsa ini dituntut untuk terus dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sekaligus menjadi solusi bagi setiap kesulitan yang dialami oleh masyarakat diwilayah binaanya.

Sehingga dengan tuntutan tugas dan pengabdian yang begitu besar ini, pimpinan TNI Angkatan Darat yaitu Bapak KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman memberikan dukungan berupa vitamin HB-Vit 500 kepada seluruh Babinsa TNI AD.

“Begitu juga bagi para Babinsa jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, mendapat bantuan vitamin HB-Vit 500 sebanyak 441 paket atau 77 butir vitamin tiap anggota Babinsa. Dan siang ini, bantuan vitamin tersebut langsung kita distribusikan,” kata Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Bantuan Vitamin HB-Vit 500 ini dilakukan sebagai wujud perhatian pimpinan TNI Angkatan Darat yang senantiasa berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi segenap prajurit TNI Angkatan Darat.

“Diharapkan bantuan Vitamin HB-Vit 500 ini bisa menjaga kesehatan para anggota Babinsa dalam mendukung tugas-tugas pokoknya sebagai aparat kewilayahan. Selalu sehat, lakukan yang terbaik dan tetap semangat untuk mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya.(Pendim/Red)