Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Bersama Peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke- 77 Tahun 2022 di Kodim Bojonegoro

 

LENSAMILITER.COM,       Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat ke- 77 tahun 2022, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, melaksanakan doa bersama di Masjid Al Ashkar Markas Kodim setempat, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan ini diikuti para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) anggota Kodim 0813 Bojonegoro. Selain itu, doa bersama juga dilaksanakan oleh para anggota Babinsa Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Adapun doa bersama peringatan Hari Juang TNI AD ke- 77 tahun 2022 dengan tema “TNI Angkatan Darat Dihati Rakyat” ini dipimpin oleh Ustaz Yulianto. Harapanya, dapat membangkitkan semangat seluruh prajurit agar terus melanjutkan perjuangan para pejuang pendiri bangsa, serta mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara.

Rangkaian peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat kali ini dilaksanakan secara sederhana, ditengah-tengah suasana keprihatinan dan empati yang mendalam kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam diberbagai daerah.

Dengan harapan, seluruh personel Kodim 0813 Bojonegoro untuk selalu memegang teguh jati diri prajurit, menjunjung tinggi netralitas TNI, selalu berada ditengah-tengah rakyat, menjaga kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

 

Tetap dihati rakyat, karena kita lahir dari rakyat...!

Selamat Hari Juang TNI AD ke- 77 tahun 2022

 

“TNI Angkatan Darat Dihati Rakyat”