Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peringati Hari Juang TNI AD dan HUT ke- 74 Kodam V Brawijaya, Kodim Bojonegoro Salurkan Sembako

 

LENSAMILITER.COM,       Jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, mengadakan Bakti Sosial (Baksos) pembagian bantuan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu dan dhuafa, serta santunan untuk anak yatim. Kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke- 77 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 74 Kodam V Brawijaya, Rabu (14/12/2022).

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, mengatakan, selain bakti sosial berupa 200 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dan dhuafa, juga dilakukan santunan kepada anak yatim.

Sementara dalam pelaksanaannya, penyaluran bantuan paket sembako tersebut dilakukan oleh anggota Markas Kodim 0813 Bojonegoro. Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan bakti sosial ini bisa sedikit membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Masih menurut Dandim, bahwa kegiatan tersebut juga untuk menumbuhkan rasa empati anggota Kodim 0813 Bojonegoro terhadap warga diwilayah binaan yang membutuhkan, dengan dilandasi rasa kekeluargaan.

Sehingga pihaknya berharap dukungan dan doa dari masyarakat, semoga TNI Angkatan Darat dan Kodam V Brawijaya semakin profesional dan lancar menjalankan tugas dalam mengabdi serta melayani masyarakat.

"Selamat Hari Juang TNI Angkatan Darat ke- 77, dan Selamat Hari Ulang Tahun ke- 74 Kodam V Brawijaya. TNI Angkatan Darat Dihati Rakyat, Brawijaya Adalah Kita," pungkas Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.(Pendim/Red)